Rabu, 20 Desember 2017

Contoh baju batik modern

Contoh baju batik modern menjadi bagian yang sering dicari ketika seseorang ingin berburu busana batik yang baru, dan mungkin anda salah satunya. Sebagaimana jenis pakaian lainnya, busana batik juga terus mengikuti perkembangan zaman atau tren mode yang sedang in. Berbagai tampilan sering dihadirkan oleh para desainer dalam rangka menciptakan sebuah karya terbaru untuk busana batik. Dan jenis inilah yang nantinya akan disebut sebagai busana batik modern.

Contoh baju batik modern menjadi bagian yang sering dicari

Contoh baju batik modern


Kemodernan sebuah busana atau pakaian batik ini bisa diketahui dari tampilan yang diperlihatkannya. Biasanya baju yang modern adalah jenis busana yang menampilkan pembaruan di beberapa bagiannya. Para desainer seolah mempunyai “kesepakatan” agar jenis busana yang ditampilkan dalam setiap tahunnya menjadi atau bisa dikatakan sebagai baju yang modern. Melalui sebuah nama kemodernan, jenis busana batik saat ini memiliki keberagaman. Ada jenis dress, blouse, gaun, gamis, dan berbagai jenis lainnya. Dan mungkin ke depannya akan ada jenis model baru yang akan dihadirkan oleh para desainer.

contoh baju batik modern untuk seragam kantor


Selain modelnya, pemilihan motif juga menarik untuk diperhatikan. Tidak dipungkiri, tampilan modern tidak hanya didukung oleh model baju yang update saja, tetapi juga pemilihan motif yang sesuai dengan era saat ini. Aneh saja kalau model baju modern, sementara motif yang ditampilkan masih motif lama. Dan untuk motif batik modern ini biasanya didominasi jenis batik printing dan juga cap atau kombinasi dari kedua jenis batik tersebut. Sementara untuk jenis batik tulis, masih konsisten untuk menampilkan batik dengan motif Tradisionalnya sendiri.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Aqiqah, dan jual batik.Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan logo atau motif Anda :



Situs kami lainnya ada di : Grosir masker kain

Contoh baju batik modern di Batikdlidir


Contoh baju batik modern di Batikdlidir. Kenapa hanya motif printing dan cap saja sering digunakan untuk busana modern?, karena dua jenis batik tersebut didesain memang untuk menyesuaikan perkembangan zaman saat ini. Lihat saja motif dan warna batik yang ada saat ini. Jika anda amati, baik corak, warna maupun perpaduannya sangat berbeda jika dibandingkan dengan batik pada zaman dahulu. Dan anda bisa mendapatkan berbagai jenis batik tersebut di tempat kami, Batik Dlidir.


Anda butuh batik tulis, kami menyediakannya. Batik cap, kami pun ada, batik printing persediaan kami sangat melimpah. Anda pun bisa memesan motif batik dengan desain anda sendiri. Mengenai harganya, di tempat kami adalah yang termurah. Anda bisa mendapatkan batik printing dengan harga hanya Rp 25.000/meternya, kemudian batik cap Rp 28.000/meter dan batik tulis Rp 600.000/meternya. Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan, anda bisa menghubungi saya, Pak Mudzakir di nomor 082265652222.

1 komentar:

  1. lantai granit atau marmer Berkualitas per meter mulai Rp.725.000,- di Marmerdlidir. Perlengkapan haji laki-laki dan wanita yang sebaiknya anda bawa. Pabrik batik printing terlengkap harga murah di Batikdlidir. Dengan harga mulai Rp 20.000,- permeter, menggunakan bahan 100 % katun.

    BalasHapus