Sabtu, 21 Oktober 2017

Grosir kain batik murah dan berkualitas

Grosir kain batik murah menjadi tempat yang tepat jika anda ingin membeli kain dalam jumlah yang banyak atau partai besar. Biasanya harga kain batik di grosir akan jauh lebih murah dibandingkan saat anda membelinya di butik atau pusat perbelanjaan. Selisih harga ini disebabkan karena grosir biasanya mendapatkan kain batik langsung dari perajin atau produsennya langsung. Sehingga harganya bisa ditekan hingga paling murah. Dengan membeli kain batik di tempat grosir anda jelas akan mendapatkan lebih banyak keuntungan jika nantinya kain tersebut akan anda jual kembali.

Grosir kain batik murah menjadi tempat yang tepat jika anda
Berkembangnya tren busana batik membuat sejumlah grosir kain bermunculan. Para grosir yang sebelumnya hanya menjual berbagai busana biasa banyak yang beralih menjual busana atau kain batik. Hal ini karena, jenis kain batik ini memiliki perbedaan dengan jenis busana lainnya. Kain batik ini sudah memiliki penggemar tersendiri yang tidak akan dimiliki oleh jenis kain lainnya. Makanya, meskipun busana batik telah hadir ratusan tahun silam, tetapi penggemarnya akan selalu ada.
Berikut beberapa motif di Batikdlidir, Anda bisa leluasa memilih motifnya. Atau bisa juga mengkombinasikan dengan logo atau motif Anda :


Grosir kain batik murah di Batikdlidir



Dan kami adalah salah satu grosir batik yang cukup ternama di Kota Solo, Batik Dlidir. Dengan harga yang di bawah pasaran kami akan memberikan kualitas yang terbaik untuk kain batik anda. Pelanggan kami tidak hanya dari warga Solo saja, tetapi juga banyak yang dari luar Solo atau bahkan mancanegara. Selain harga, kualitas yang kami berikan membuat para pelanggan kami cukup puas setelah memesan kain batik dari tempat kami.

Grosir kain batik murah


Untuk itulah, kami juga mengajak anda untuk membeli kain batik di tempat kami. Kami melayani kebutuhan batik untuk perorangan maupun partai besar. Selain untuk kebutuhan busana, kami juga menyediakan kain untuk pembuatan aksesori lainnya. Seperti blangkon, syal, sarung dan jenis lainnya. Untuk harganya, anda bisa membeli dari tempat kami dengan harga Rp 25.000/meter untuk jenis batik printing, kemudian untuk jenis batik cap kami memberikan harga Rp 28.000/meternya. Dan batik tulis biasa kami jual dengan harga mulai dari Rp 600.000/meternya.


Saya yakin anda akan tertarik dengan penawaran dari kami. Maka dari itulah kami menunggu telepon dari anda di nomor 082265652222. Ini adalah nomor saya, Pak Mudzakir. Saya adalah pemilik dari Batik Dlidir ini.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di Jasa Aqiqah murah, dan kain batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar