Sabtu, 21 Oktober 2017

Baju batik dress modern

Baju batik dress modern menjadi salah satu busana yang dicari oleh para perempuan. Keindahan motif yang dihadirkan pada setiap busana batik tersebut ternyata mampu membuat para wanita klepek-klepek dibuatnya. Belum lagi jika potongan atau model dress tersebut sesuai dengan yang diinginkannya, pastilah mereka akan semakin tergila-gila. Wajar saja jika perkembangan model dress batik ini semakin pesat.

Baju batik dress modern


Pada dasarnya semua jenis busana bisa dikategorikan sebagai jenis baju. Baik itu gaun, dress, blus, blazer atau jenis lainnya masuk dalam kategori baju. Hanya kadang saja, ada orang yang menyebut jenis tertentu dengan lebih spesifik misalkan baju adalah pakaian dengan kancing lengkap di depan. Sedangkan jenis busana lainnya tidak bisa digolongkan sebagai baju. Beberapa definisi ini seolah menjadikan pembeda antara jenis pakaian yang satu dengan yang lainnya.


Tetapi, sekarang ini banyak yang “mengaburkan” anggapan tersebut dan memasukkan semua kategori busana sebagai baju, termasuk jenis dress yang saat ini sedang digandrungi oleh para perempuan. Memang tidak bisa dipungkiri, jika jenis busana ini memberikan kesan yang cukup cantik kepada para perempuan yang mengenakannya. Selain simpel, motif batik yang ada pada busana ini turut memberikan aroma yang indah serta elegan bagi para wanita.

Baju batik dress modern di batikdlidir



Kemodernan sebuah dress batik ini bisa dilihat dari keragaman motif yang ditampilkannya. Biasanya batik modern akan menampilkan ragam motif yang lebih kekinian. Para desainer batik atau perajin batik sengaja menghadirkan motif yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain itu, permainan warna yang dilakukan oleh para seniman batik turut menjadikan busana dress batik modern ini menjadi sejenis busana modern lainnya. Ini jelas menjadi sebuah keunikan tersendiri pada busana tersebut.


Dan jika anda ingin tampil dengan busana batik modern, kami (Batik Dlidir) siap untuk melayani anda. Anda tinggal memesan saja motif seperti apa yang anda inginkan. Kami mempunyai ribuan motif yang bisa anda pilih untuk bahan dress anda. Atau anda malah ingin memesan motif yang sudah anda buat? Kami pun siap untuk melayaninya. Untuk bagian pemesanan, anda bisa menghubungi saya langsung (Pak Mudzakir) di nomor 082265652222.

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar