Rabu, 09 Agustus 2017

Batik pesta spesial untuk Anda

Batik pesta adalah jenis busana yang banyak dipilih saat menghadiri sebuah pesta, terutama pesta pernikahan. Bagi kebanyakan orang Jawa, baik pria maupun wanita tidak afdol rasanya jika menghadiri pesta tanpa mengenakan busana batik. Ada yang berpikiran, batik menjadi bagian dari budaya Jawa maka dari itu mengenakan batik saat menghadiri sebuah pesta, wajib hukumnya. Dan mungkin anda merupakan salah satunya.

Batik pesta


Banyak macam atau model busana batik yang bisa anda pilih untuk datang ke sebuah pesta. Ada kemeja, baik itu lengan pendek maupun lengan panjang. Kalau anda seorang perempuan atau wanita bisa memilih gaun, atasan blouse, rok yang dipadukan dengan kebaya, gamis, dress atau model yang lainnya. Pemilihan model ini tergantung selera anda masing-masing. Tetapi, kalau boleh ngomong tentunya anda ingin tampil beda dari yang lainnya, bukan begitu?. Makanya anda harus mencari model busana yang sekiranya belum banyak dimiliki oleh orang atau jarang di pasaran.


Pemilihan ini bisa anda tentukan sendiri atau dipilihkan oleh desainer pribadi anda. Baik itu memilih modelnya maupun memilih motif batik itu sendiri. Karena, selain menentukan model pemilihan corak yang unik juga akan berpengaruh pada penampilan anda. Di samping itu, untuk pemilihan warna juga jangan sampai dilupakan. Hal ini karena, tidak semua warna akan pas saat anda kenakan. Atau dengan kata lain, kulit anda belum tentu cocok mengenakan semua jenis warna. Jadi anda harus benar-benar jeli dalam memilih warna ini.

Batik pesta dan adat istiadat



Batik pesta dan adat istiadat di Batikdlidir. Biasanya, batik pesta ini model maupun motifnya berbeda dengan yang lainnya. Karena, untuk keperluan pesta yang biasanya dianggap sakral, maka batik yang dikenakan pun tidak boleh sembarangan. Ada yang memilih menggunakan motif tradisional ada juga yang menggunakan motif atau corak modern. Biasanya, motif tradisional ini lebih disukai oleh mereka yang berusia di atas 40 tahun. Karena, selain menampilkan kedewasaan, dengan memilih motif tradisional akan terlihat lebih karismatik. Makanya, kebanyakan pria memilih mengenakan baju batik dengan motif seperti ini untuk menunjukkan wibawanya.

Batik pesta dan adat istiadat di Batikdlidir
Sedangkan bagi anda yang masih berusia di bawah 30 tahun bisa memilih mengenakan motif atau corak yang modern.

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.
Blog Kami lainnya : Mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat pengetahuan material bangunan. Antara lain marmer lantai, struktur besi baja dan harga pasir merapi yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar